Total Tayangan Halaman

Guardiola Pelatih yang Ketat dan Disiplin!!!




Guardiola Pelatih yang Ketat dan Disiplin!!!





                  Kedatangan Pep Guardiola ke Man. City setahun belakangan memang membawa banyak sekali perubahan. Terlihat di awal musim 2016 lalu ketika mereka sempat merajai klasemen Liga Inggrs selama 10 minggu berurut-urut. Sementara musim ke-16, Man.City hanya mampu selesai di angka ke-4.

                  Metode melatih Pep Guardiola ini diakui bagus oleh banyak tim besar, seperti Barcelona dan Bayern Munich. Dua tim yang ia asuh ini sempat menjuarai beberapa liga besar di dunia. Ternyata, apa yang dilakukan Guardiola tidak hanya beruhubungan dengan lapangan saja agar pemainnya tetap fit. Menurut situs Mirror (22/3), Guardiola menerapkan diet ketat untuk pemain. Situs ini melaporkan bahwa Guardiola melarang penjualan coklat dan snack manis di asrama Etihad.

                  Semenjak kedatangan Guardiola di Etihad coklat dan snack manis sudah tidak lagi tersedia di berbagai tempat sekitar Etihad. Lalu apa penggantinya? Tentunya staf ahli nutrisi Guardiola, Silvia Tremoleda menyediakan snack sehat untuk semua staf agar tidak menular ke tim utama. Jadi bisa dipastikan makanan para pemain dan juga staf di Etihad sana adalah seputar ikan, pasta, salad, ayam dan biji gandum. Untuk pegawai di Etihad sendiri mereka disediakan fasilitas gym dan buah gratis. Dan hal ini sudah lama sekali diterapkan.



                  Menurut situs Mirror, Tremoleda merupakan penulis terkenal di Spanyol. Ia pernah menjadi seorang pengatur diet di Barcelona dan sudah bekerja sama dengan pemenang Ballon d’Or, Lionel Messi. Perhatian Guardiola kepada pemain ini sangat penting agar di lapangan bisa tampil maksimal. Seperti yang pernah dialami oleh Sami Nasri yang terlihat kegemukan di bulan July tahun lalu.

                  Selain makan dengan gizi yang baik, Guardiola berharap anak buahnya tidur tepat waktu sebelum pertandingan supaya mereka bisa bermain maksimal di lapangan. Hasilnya? Beberapa sudah terlihat, seperti Yaya Toure yang nampak lebih kurus dari awal dia datang ke markas Etihad. Dan Guardiola benar-benar orang detail dalam segala hal. Ia bahkan tidak memberikan akses wi-fi di beberapa area asrama untuk meningkatkan interaksi antar pemain.

                  Namun demikian, pemain Man. City ini sempat bermain jejaring sosial. Terlihat Tremoleda yang memajang menu di Instagramnya seperti alpukat, asparagus, tuna, lobster dan smooties.

“Di lapangan, di luar lapangan, setiap detail dihitung oleh manager. Contohnya ketika Anda sering mendengar manager berceloteh soal kesehatan itu sangat penting. Manager pun mengatakan jika berat badan Anda terlalu tinggi, Anda tidak diperbolehkan berlatih bersama tim, Itulah hal pertama dan paling sering didengar dari manager. Maka karena ucapan manager tersebut kami masih memiliki sejumlah pemain yang masih belum bergabung dengan kami,” ucap defender Gael Clichy.



Agen judi bola Online Terbaik Dan Terpercaya !
Dapatkan Promo-Promo Menarik Kami:
-Bonus Credit 50% (Sportsbook) minimal deposit Rp. 250.000
-Bonus Credit 15% (Sportsbook) minimal deposit Rp. 1.000.000
-Bonus Credit 10% (Sportsbook) minimal deposit Rp. 1.000.000
-Bonus Credit 5%  (Sportsbook) minimal deposit Rp. 1.000.000
-Bonus Cashback 5% (Sportsbook) minimal kekalahan 1 minggu mencapai 1  juta
-Bonus komisi 1% (Live Casino)

Syarat dan ketentuan berlaku :D

Minimal Deposit 50ribu & Withdraw 100ribu













0 komentar:

Posting Komentar