Total Tayangan Halaman

Kawaii!!! Hati-hati Jangan Sampai Gagal Fokus Cosplayer Cantik Ini Bikin Hati Kaum Adam Meleleh

Kawaii!!! Hati-hati Jangan Sampai Gagal Fokus Cosplayer Cantik Ini Bikin Hati Kaum Adam Meleleh

Tak mudah memang untuk bisa mendapatkan bentuk dan wajah serupa.Banyak orang berlomba-lomba untuk bisa membuatnya tampak mirip seperti karakter asli dari film, anime, manga, atau serial TV yang mereka sukai.Para cosplayer ini harus membuat kostum dan menggunakan makeup sedetail mungkin.Dari sekian banyak cosplayer yang ada di dunia,berikut cosplayer cantik terbaik di dunia.

1. Alodia Gosiengfiao


Sejak mendapatkan ketenaran pada 2003 silam, kini Alodia sering diundang di berbagai tempat untuk menunjukan kebolehannya ber-cosplay.Cosplayer asal Filipina ini berprofesi sebagai model, aktris, penyanyi dan presenter TV.

2. Amie Lynn


Kemampuannya menciptakan kostum yang detail dan mirip seperti aslinya, membuat nama wanita ini cukup disegani.Cosplayer cantik ini mulai dikenal saat dirinya mencoba meng-cosplay karakter dari manga Code Geass.

3. AniMia


AniMia mulai mencoba cosplaying pada 2008 silam.Dia mampu menggabungkan dunia model dengan cosplay.

4. Aza Miyuko


Dia mendapatkan ketenaran setelah memerankan Kuroneko.Cosplayer asal Korea Selatan ini tak cuma mahir bergaya dan memerankan karakter anime.Namun hampir semua kostum yang dia gunakan merupakan hasil karyanya sendiri.


5. Ely Cosplay



Dia dikenal akan kostumnya yang detail dan mendapatkan banyak penggemar setelah memerankan karakter Sinon dalam anime Sword Art Online.Cosplayer asal Taiwan ini sudah melakukannya selama sepuluh tahun.

6. Jessica Nigri


Saking terkenalnya, dia juga pernah membintangi beberapa iklan dan video musik komersial.Wanita seksi ini pernah masuk dalam 10 cosplayer terbaik di Amerika Serikat pada 2014 silam.

7. Lyz Brickley


Wanita ini dikenal sangat menyukai video game dan animasi.Inilah yang mengantarnya menjadi seorang cosplayer profesional.

8. Chiang Massa


Cosplayer asal Taiwan ini dikenal karena kemampuannya menggabungkan kostum anime dan atributnya sendiri.Inilah yang membuat penampilannya lain dari pada yang lain.

9. Mon


Wanita yang lebih dikenal sebagai Meng Ting Hsieh ini memiliki penampilan imut.Pesonannya yang manis inilah yang membawanya ke dalam ketenaran.

10. Neneko


Karakter anime yang paling sering dia mainkan adalah Tsushima Yoshiko dan Kurosawa Ruby.Cosplayer asal Taiwan ini dikenal karena gaya lolitanya saat ber-cosplay dan keterampilannya dalam make up.

Untuk Info Globalbola888 Lebih Lanjut Silakan Hubungi LiveChat Kami DIbawah ↘↘↘

0 komentar:

Posting Komentar