Total Tayangan Halaman

Alasan Mengapa Wanita Tolak Pakai Kondom Pada Saat Bercinta

Alasan Mengapa Wanita Tolak Pakai Kondom Pada Saat Bercinta


  Sebenarnya penggunaan kondom itu sendiri dianjurkan untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, penyakit menular seksual (PMS), bahkan pencegahan HIV/AIDS.Banyak pasangan enggan menggunakan kondom saat bercinta karena berbagai alasan.Namun rupanya bukan hanya pria yang bisa menolak gunakan kondom saat bercinta, ternyata wanita juga keberatan menggunakan kondom, berikut alasannya:

1. Bau Lateks
   Beberapa wanita tidak menyukai bau dari komdom . Bau lateks membuat fokus untuk mencapai klimaks menjadi terganggu dan sulit menikmati sesi bercinta.

2. Kondom Rusak
   Panas yang disebabkan oleh gesekan tang tinggi pada akhirnya dapat menyebabkan kondom rusak yang ditakuti oleh wanita.Sebagian wanita mengatakan untuk tidak menggunakan kondom daripada harus mengalami kondom yang rusak di tengah sesi bercinta.


3. Menyebabkan Infeksi
  Sel-sel ragi memang tumbuh di vagina. Namun ragi yang terlalu banyak akan mengganggu kesehatan organ intim wanita.Meskipun kondom berfungsi untuk mengurangi penyebaran infeksi, nyatanya bahan kondom yang berasal dari lateks dapat menyebabkan alergi dan berujung pada infeksi ragi di vagina wanita.

4. Mengurangi Kenikmatan
  Banyak pria mengeluh bahwa penggunaan kondom tidak mengurangi sensasi bercinta. Rupanya hal ini juga jadi salah satu alasan wanita tak suka bercinta dengan kondom. Sebagian besar wanita merasa kondom mengurangi tingkat kenikmatan dan gairah keintiman

















0 komentar:

Posting Komentar