Total Tayangan Halaman

5 Pemain Real Madrid Yang Hengkang Setelah Minim Bermain



5 Pemain Real Madrid Yang Hengkang Setelah Minim Bermain

  • Yang Pertama Lucas Silva
Lucas Silva baru saja memutuskan meninggalkan Real Madrid dengan kembali ke Cruzeiro.Pemain Brasil itu mengambil langkah tersebut lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain di Santiago Bernabeu.


Real Madrid merekrut Lucas Silva pada tahun 2015 setelah bermain tiga musim bersama Cruzeiro,namun ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain dan reguler dan sempat dipijamkan ke Marseille sepanjang musim lalu.Madrid akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Silva ke klub lamanya yaitu Cruzeiro setelah bermain424 menit di klub.Madrid meminjamkan Silva bukan hanya untuk 6 bulan melain kan sampai hingga juni 2018 mendatang.

  • Sergio Canales
Seiring berjalannya waktu,Canales cukup sering menghuni bangku cadangan dan ia hanya diberi kesempatan bermain selama 517 di Madrid sebelum hengkang ke Valencia.Canales saat ini masih bermain di La Liga dan bisa ditemukan di Ral Sociedad.

Sergio Canales menjadi bagian dari skuat Real Madrid pada tahun 2010 setelah ditransfer dari Racing Santander.Los Blancos saat itu harus mengeluarkan uang sebesar enam juta euro untuk mendapatkan pemain muda berbakat Spanyol.

  • Pedro Leon


Pedro Leon direkrut pada masa kepemimpinan Jose Mourinho pada musim pertamanya menangani Real Madrid tahun 2010,Leon digadang-gadang akan menjadi bintang baru di negeri Matador.Namun sayang,nasib Leon berkata lain,ia hanya mampu bermain selama 569 menit bersama Los Blancos sebelum kembali ke Getafe,setelah Getafe terdegradasi Leon memutuskan pindah ke Eibar.

  • Hamit Altintop
Altintop hanya bertahan satu musim di Santiago bernabeu dan cuma bermain 605 menit sebelum kembali ke Turki dengan bergabung Galatasaray.Altintop menandatangani kontrak dengan SV Darmstandt 98. 
Altintop datang ke Real Madrid pada musim 2011/12 setelah kontraknya di Bayern Munchen berakhir.Pemain asal Turki itu bergabung secara gratis dan meneken kontrak empat tahun di klub.

  • Nuri Sahin
Setelah tampil cemerlang bersama Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgen Klopp,Nuri Sahin akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Real madrid pada musim 2011/12.Namun malangnya setelah tiba di Santiago Bernabeu Sahin justru diterpa cedera berkepanjangan.



Setelah cuma bermain 641 menit di klub, Sahin dipinjamkan ke liverpool dana pada akhirnya kembali ke Dortmund,Sahin pun perlahan-lahan mulai kembali dalam performa terbaiknya di Signal Iduna Park meski sering terganggu cedera nya.

Agen judi Bola Online Terbaik Dan Terpercaya!!!

Dapatkan juga Promo-Promo menarik nya











0 komentar:

Posting Komentar